Jumat, 21 Desember 2012

Cara Membuat Anak Laki-Laki Pasti Tokcer!

Cara Membuat Anak Laki-Laki Pasti Tokcer! adalah artikel yang sengaja ditulis untuk memberi anda pengetahuan tentang cara membuat anak laki-laki bagi semua pasangan yang mengidamkannya. Jadi kalau berharap mempunyai momongan laki-laki cukup membaca artikel ini saja.Tapi perlu diketahui sebelumnya bahwa faktor utama yang mempengaruhi dalam cara membuat anak laki-laki bagi sebuah pasangan adalah tergantung dari usahanya pada sebelum dan pada saat melakukan hubungan suami istri. Namun, pengetahuan tersebut belum membikin anda puas tentunya. Oleh karena itu perlu diketahui secara detail bagaimana caranya agar hasilnya bisa maksimal.

Cara Membuat Anak Laki-Laki dari Faktor Sebelum Berhubungan

Agar anak yang dilahirkan dapat berkelamin laki-laki maka antara ayah dan ibu dari calon bayi tersebut harus cukup asupan kandungan makanan yang dikomsumsinya. Dengan kata lain, faktor makanan merupakan pendukung yang sangat pernting dalam usaha ini. Akan tetapi, antara si ibu dan si ayah memiliki kebutuhan makanan yang berbeda agar dapat membuat anak laki-laki pada kehamilan selanjutnya. Nah berikut adalah makanan yang harus dikomsumsi dari keduanya :
Cara Membuat Anak Laki-Laki
  • Ayah dari calon bayi laki-laki harus banyak mengkomsumsi makanan yang mengandung Magnesium dan mineral asam. Makanan yang banyak mengandung magnesium adalah diantaranya bayam, alpukat, ikan, kismis, pisang, biji-bijian, kacang-kacangan seperti kacang almon kering dan kacang mede serta sayuran yang berwarna hijau. Untuk makanan yang dikenal mengandung mineral yaitu kerang. Kerang juga sudah sejak lama diketahui sebagai makanan penambah kesuburan bagi pria. Sedagnkan makanan yang banyak mengandung mineral asam adalah diantaranya telur, daging, keju, gula,kopi, dan nasi.
  • Ibu dari calon bayi laki-laki harus banyak mengkomsums imineral kalsium, magnesium, dan alkaline. Makanan yang mengandung alkaline diantaranya adalah kembang kol, kentang, tomat organik, tahu, bayam mentah, seledri, cherry asam, asparagus segar, almonds mentah, wortel mentah dan brokoli.
Cara Membuat Anak Laki-Laki dari Faktor Saat Berhubungan Suami Istri
  1. Pemilihan waktu saat berhubungan suami isteri juga mempengaruhi usaha membuat anak laki-laki. Nah, jika menginginkan anak laki-laki maka sebaiknya lakukan  hubungan intim dekat dengan waktu ovulasi atau masa subur. Ada pula yang mengatakan lebih baik pada saat tepat waktu masa subur tiba. Namun, yang lebih spesifik menyebutkan bahwa antara 12 jam sebelum waktu masa subur masuk akan sangat baik dalam usaha ini. Tapi kalau tidak mau repot lagi lebih baik sehari sebelum masuk masa subur lakukan hubungan intim. Untuk mengetahui kapan waktu subur tiba bisa dibeli alatnya di apotik atau menghitung sendiri yang waktunya antara 12 hari hingga 16 hari setelah haid yang dihitung mulai dari hari pertama haid.
  2. Penetrasi atau pada saat suami melakukan senggama sebaiknya menekan agak dalam agar sel sperma kromosom Y apat langsung masuk dalam rahim yang merupakan cikal bakal terbentuknya janin anak laki-laki nantinya.
  3. Posisi pada saat berhubungan sebaiknya suami menggunakan style klasik dengan suami berada di atas isteri agar sel sperma kromosom Y dapat cepat mencapai sel telur.
  4. Usahakan lakukan pemanasan agak lama sebelum berhubungan karena salah satu faktor dalam membuat anak laki-laki pada saat berhubungan adalah si isteri lebih cepat mengalami orgasme dari suami, atau kalau bisa bersamaan dengan suami.
  5. Terakhir, karena PH basa pada vagina isteri lebih memungkinkan terbentuknya anak laki-laki, maka disarankan bagi istri sebelum berhubungan untuk mencuci vaginanya dengan larutan 1 liter air yang dicampur dengan 2 sendok soda kue.
Dari beberapa Cara Membuat Anak Laki-Laki Pasti Tokcer! di atas perlu pula saya sampaikan bahwa faktor kesehatan dari kedua pasangan juga sangat menetukan dalam proses pembuahan, untuk itu selalulah berolah raga dan mengkomsumsi buah dan sayuran segar setiap harinya. Selain itu, perlu saya beritahukan bahwa usaha terbaik dalam Cara Membuat Anak Laki-Laki setelah semua usaha di atas adalah dengan berdo'a karena segala usaha yang kita lakukan hanya dapat terjadi bila Allah swt meridahinya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Anak Rajin Belajar (Motivasi dan Trik)
  2. Cara Membuat Anak Rajin Belajar (Bagian II)
  3. Cara Membuat Anak Tidak Nakal
  4. Cara Membuat Anak Pintar
  5. Cara Membuat Anak Kembar
  6. Cara Membuat Anak Laki-Laki
  7. Cara Membuat Anak Perempuan
Baca juga : 
  1. Cara Membuat Donat Kentang
  2. Cara Membuat Coto Makassar
  3. Cara Membuat Sate Kambing, Sate Padang dan Sate Madura
  4. Cara Membuat Bakso Buah Terbaik 
  5. Cara Membuat Sambal Bakso Racikan Pas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar