Minggu, 23 Desember 2012

Cara Membuat Anak Perempuan, Begini Caranya!

Cara Membuat Anak Perempuan, Begini Caranya! Tidak perlu beli buku atau konsultasi ke dokter ahli karena Cara Membuat Anak Perempuan yang bersumber dari hasil penelitian telah diungkapkan secara jelas di sini. Jadi bagi anda yang mempunyai anak tapi semua laki-laki dan tidak kunjung mempunyai anak perempuan sebaiknya belajar dari tutorial ini. Tapi perlu diketahui bahwa cara ini bisa berhasil jika usaha sebelum dan saat berhubungan suami istri dapat dilakukan dengan baik. Karena bukan hanya faktor genetik saja yang bisa menyebabkan anak perempuan lahir dari rahim anda, tapi juga faktor makanan dan perlakuan saat melakukan hubungan intim juga sangat menentukan.

Tapi sebelum menerangkan cara-caranya sedikit kita jelaskan mengenai karakteristik kromosom X yang merupakan gen pembentuk anak perempuan berikut ini :
  • Kromosom X yang merupakan cikal bakal gen anak perempuan mempunyai umur yang lebih panjang dibanding kromosom Y yang merupakan gen pembentuk bayi laki-laki, yaitu sekitar 72 jam atau 3 hari lamanya.
  • Lebih cocok atau lebih tahan pada suasana PH vagina yang agak asam.
  • Bentuk lebih besar dari kromosom gen pria
  • Gerakan gen perempuan cenderung lebih lambat dari gen laki-laki
Cara Membuat Anak Perempuan dari Faktor Makanan

Cara Membuat Anak Perempuan
Anak Perempuan Lucu
Makanan yang banyak mengandung asam, mineral klium dan natrium sangat berpotensi dalam melahirkan anak perempuan pada persalinan seorang ibu yang akan datang. Sebaiknya komsumsi jauh hari sebelum melakukan hubungan suami istri yaitu sekitar 3 bulan sebelum program kehamilan dan lakukan secara rutin setiap harinya. Diantara makanan yang banyak mengandung asam, mineral klium dan natrium yang dapat membuat anda melahirkan anak perempuan adalah :

1.  Makanan yang banyak mengandung asam di antaranya adalah yoghurt dan buah yang rasanya asam. Selain itu, perbanyak pula mengkomsumsi kacang-kacangan dan sayuran. Dan menurut hasil penelitian pula menyebutkan bahwa banyak mengkomsumsi daging dibandingkan dengan ikan akan sangat baik dalam menghasilkan anak perempuan pada persalian ibu berikutnya karena mengkomsumsi daging dapat membuah keadaan PH di bagian vagina lebih asam sehingga mudah mematikan sel sperma kromoson Y yang merupakan penyebab terbentuknya janin laki-laki.

2.  Makanan yang banyak mengandung Kalium adalah pisang, alpukat, melon jingga, pepaya, daun pepaya muda, peterseli, kembang kol, apel merah, kapri dan bayam. Berikut adalah daftar kandungan mg kalium per 100 gramnya yang dapat membantu anda dalam cara membuat anak perempuan :

Bahan makanan
Kandungan kalium (mg)
Pisang
435
Alpukat
278
Pepaya
221
Apel merah
203
Peterseli
900
Daun pepaya muda
652
Bayam
416
Kapri
370
Kembang kol
349

3. Makanan yang banyak mengandung Natrium tinggi adalah mentega, margarin, keju, tomat. Selain itu, makanan yang dibekukan juga berpotensi banyak mengandung natrium, akan tetapi makanan seperti ini cenderung kurang sehat.

4.  Makanan dengan kandungan kalsium tinggi juga baik membantu memperoleh keturunan wanita pada kandungan anda. Di antara makanan yang banyak mengandung kalsium adalah sayur-sayuran seperti kangkung, bayam, brokoli dan sawi, susu, kerang hijau dan sarden.

Cara Membuat Anak Perempuan dari Hubungan Suami Isteri
  1. Puasa hubungan intim pada masa subur memberikan kemungkinan untuk membuat atau memperoleh anak perempuan atau wanita. Dan memungkinkan juga dengan melakukan hubungan intim sesering mungkin akan memberikan peluang mempunyai anak perempuan juga karena koromosom X untuk pembentukan janin perempuan lebih mempunyai umur yang agak panjang dibanding kromosom Y.
  2. Sebelum melakukan hubungan intim Istri sebaiknya membasuh vaginanya dengan seliter air yang dicampur dengan 1 sdm cuka asam. Agar kondisi PH vagina menjadi asam yang juga merupakan cara bikin sel androsperma menjadi tidak kuat yang merupakan gen pembentuk anak laki-laki.
  3. Untuk suskses memperoleh anak wanita si istri juga sebaiknya tidak usah mengalami orgasme yang bisa dilakukan dengan hubungan intim tanpa melakukan pemanasan sama sekali. Tujuannya adalah agar PH vagina bisa tetap asam yang merupakan keadaan yang disukai oleh kromosom X.
  4. Lakukan hubungan suami istri antara 2 hingga 3 hari sebelum masa ovulasi istri karena dengan cara ini kromosom Y akan mati sebelum mencapai masa subur antara 2s/d3 hari sebelumnya. Jika sudah demikian, pada saat melakukan penetrasi kromosom X akan mempunyai peluang lebih besar untuk membuahi sel telur untuk membuat anak perempuan yang anda idamkan.
  5. Sampaikan pada suami untuk tidak melakukan penetrasi terlalu dalam pada saat berhubungan karena usaha ini memungkinkan anak perempuan terlahir. Sebaiknya masukkan setengah saja dengan menarik sedikit agak keluar.
  6. Pilihlah posisi hubungan intim klasik dengan suami di atas istri agar sperma tidak langsung menembus mulut serviks.
Sebagian besar dari deretan tips  Cara Membuat Anak Perempuan, Begini Caranya! di atas adalah merupakan hasil dari penelitian dan percobaan berbagai dokter kandungan dan gizi. Untuk itu penerapan cara-cara bikin anak perempuan di atas layak dipraktekkan karena kebenarannya sudah terbukti berhasil dengan mempelajadi karakteristik kromoson X yang merupakan gen pembentuk janin perempuan atau wanita.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Anak Pintar
  2. Cara Membuat Anak Kembar
  3. Cara Membuat Anak Laki-Laki
  4. Cara Membuat Anak Perempuan
Baca juga : 
  1. Cara Membuat Donat Kentang
  2. Cara Membuat Coto Makassar
  3. Cara Membuat Sate Kambing, Sate Padang dan Sate Madura
  4. Cara Membuat Bakso Buah Terbaik 
  5. Cara Membuat Sambal Bakso Racikan Pas!
  6. Cara Membuat Puding Coklat

2 komentar:

  1. Cara Membuat Anak Perempuan dari Hubungan Suami Isteri, khususnya nomor 5, menurut saya malah sebaliknya bro.

    BalasHapus
  2. Do'a kepada yang Kuasa juga sangat penting. Disamping teori dan Logika Kuasa Tuhan sangat menentukan.

    BalasHapus