Kamis, 09 Mei 2013

Cara Membuat Makalah (Cover, Pendahuluan, Daftar Isi, Halaman dan Kesimpulan Makalah)

Cara Membuat Makalah (Cover, Pendahuluan, Daftar Isi, Halaman dan Kesimpulan Makalah) yang baik dan benar dijelaskan lengkap sekali di sini, termasuk contoh-contohnya. Sering kali adik-adik yang baru belajar membuat makalah, belum tahu bagaimana format makalah yang seharusnya di buat, apakah itu covernya, pendahuluan makalahnya dan semua yang berkaitan dalam pembuatannya. Tapi tak perlu khawatir, sebab semua yang disebutkan tersebut akan dijelaskan secara rinci dalam artikel ini yang masing-masing artikelnya dibagi dalam artikel-artikel tersendiri agar tidak terlalu panjang penjelasannya.
Cover, Pendahuluan, Daftar Isi, Halaman dan Kesimpulan Makalah

Sebelum kita tau cara buat makalahnya ada baiknya kita tahu juga defenisi atau apa pengertian makalah menurut Wikipedia agar dapat memahami secara lengkap ilmu dasarnya. Makalah adalah karya ilmiah yang dibuat dalam rangka memenuhi tanggung jawab seorang pelajar dalam memaparkan sebuah terori yang didukung oleh referensi-referansi terpercaya yang juga sekaligus digunakan sebagai bahan dalam presentasi dan diskusi di hadapan pendidik dan pelajar lainnya.
Cara Membuat Makalah (Cover, Pendahuluan, Daftar Isi, Halaman dan Kesimpulan Makalah)
Untuk mengetahui semua langkah-langkah, contoh dan format pembuatan makalah sebagaimana disebutkan dalam judul artikel ini, maka silahkan kunjungi satu persatu tutorial di bawah ini yang masih termasuk artikel blog ini.
  1. Contoh Cara Membuat Makalah yang Baik dan Benar
  2. Cara Membuat Makalah (Cover, Pendahuluan, Daftar Isi, Halaman, Kesimpulan)
  3. Cara Membuat Cover Makalah  / Sampul Makalah
  4. Cara Membuat Daftar Isi Makalah
  5. Cara Membuat Pendahuluan Makalah
  6. Cara Membuat Nomor Halaman Makalah
  7. Cara Membuat Kesimpulan Makalah
    Silahkan kunjungi satu persatu langkah-langkah, rangkuman, tips, format dan  susunan  bagaimana cara membuat makalah yang baik dan benar di atas dengan mengetahui secara persis pembuatan bagian-bagiannya, mulai dari cover, pendahuluan, daftar isi, nomor halaman dan kesimpulan makalahnya. Dan jangan lupa share link artikel ini di akun Twitter dan Facebookmu agar lebih mudah dikenal orang banyak.

    Baca juga cara membuat di bawah:
    1. Cara membuat Anak Perempuan
    2. Cara Membuat BMT 
    3. Cara Membuat Cake Ulang Tahun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar