Jumat, 21 September 2012

Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap!

Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap!. Khusus mengenai pembuatan blog dengan menggunakan fasilitas dari blogspot sebenarnya sangat banyak di internet hanya saja untuk mengetahui cara pembuatannya yang lengkap dan tampak profesional cuma disediakan disini, mulai dari cara membuat blog dengan tampilan menarik (template), cara membuat blog dengan domain dot com, cara membuat blog juara 1 di google dan lain sebagainya yang anda butuhkan agar sekali membuatnya langsung bisa bagus seperti blog orang lain. Berikut cara-caranya yang dimaksud :
  1. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger (di halaman ini)
  2. Cara Membuat Blog Blogspot dengan tampilan menarik / cara mengganti template blog
  3. 4 Cara Membuat Blog Blogspot jadi dot.com (Terbagi 2 cara : Setting Domain dot com ke blogspot dan setting blogspot jadi dot com)
  4. Cara Membuat Blog Blogspot ranking 1 di google atau masuk halaman pertama di mesin pencari
Sebelum memulai pembahasan cara membuat blog blogspot di blogger maka ada tahapan awal yang harus anda ketahui, yaitu anda harus bisa membuat email terlebih dahulu di google.com karna ini adalah syarat pertama agar anda mendapat izin untuk membuat akun blog di blogspot oleh blogger. Email tersebut nantinya akan digunakan sebagai akun untuk masuk dalam akun blogspot anda jadi itu sebabnya mengapa disyaratkan harus memiliki akun gmail terlebih dahulu sebelum membuat blogspot. Untuk caranya silahkan anda baca dulu artikel ini : Cara Membuat Email dengan Gmail (setelah membaca artikel tersebut kembali lagi kesini untuk melanjutkan proses pembuatan blognya)
Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap!
  1. Setelah berhasil membuat akun gmail, selanjutnya tinggal mengunjungi alamat web http://www.blogger.com
  2. Jika tidak familiar dengan bahasa Inggris, kamu bisa merubah menjadi bahasa Indonesia yang tombolnya ada di bagian bawah.
  3. Cara merubah tampilan bahasa blog jadi bahasa indonesia
  4. Jika sudah, selanjutnya tinggal login dengan mengetikkan username dan password yang sesuai dengan akun gmail-mu yang telah dibuat tadi.
  5. Setelah berhasil masuk kemudian lanjutkan dengan mengisi formulir yang tersedia. Diantaranya adalah nama tampilan akunmu yang biasanya berada di bagian kanan atas, jenis kelamin, penerimaan persyaratan yang cukup dicentang (wajib), selanjutnya tinggal klik tanda panah 'Lanjutkan'
  6. Setelah itu kamu akan langsung masuk di halaman akun blogspot-mu yang selanjutnya tinggal klik 'Blog Baru'
  7. Cara mengisi form membuat blogspot

  8. Kemudian untuk yang kedua kalinya kamu mengisi form khusus untuk pembuatan blogmu, yaitu 'Judul' untuk untuk judul blog di bagian atas (masih bisa diganti nanti), 'Alamat' adalah alamat blogmu yang akan muncul di browser seperti blogku.blogspot.com, 'Template' untuk tampilan halaman blogmu (sebaiknya diganti nanti dan pilih sembarang saja sementara) dan terakhir tinggal klik tombol 'Buat Blog'
  9. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger  
  10. Selanjutnya blognya sudah jadi, jadi tinggal mulai menulis atau mengisi artikel pada blogmu dengan cara klik link 'Mulai Mengeposkan' atau 'New Post' untuk blogspot yang berbahasa Inggris.
  11. Terkakhir untuk langsung mempublikasikan artikelmu tinggal klik 'Publikasikan' di bagian atas dan blog anda pun siap dioptimasi untuk langkah selanjutnya. Tapi, saran saya tulislah artikel dulu sebanyak-banyaknya, ya paling tidak 50 artikel agar blogmu bisa dikunjungi banyak orang dalam waktu singkat.
Demikian Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap! yang bisa saya bagi kali ini. kalau ada pertanyaan jangan lupa berikan komentarmu di bawah artikel Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap! ini.

Baca juga :
  1. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap
  2. Cara Membuat Blog Jadi Menarik
  3. Cara Membuat Blog Ranking 1 Di Google
  4. 4 Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com. Ada 2 cara :
  1. Cara Membuat Settign Domain Dot Com Ke Blogspot
  2. Cara Membuat Setting Blogspot jadi Dot Com
  3. Cara Membuat Email Baru 
  4. Cara Membuat Artikel Unik
Baca juga :
  1. Cara Membuat Knalpot Racing
  2. Cara Membuat Donat Mengembang dan Empuk
  3. Cara Membuat Donat Berlubang Sempurna dan Rata
  4. Cara Membuat Donat Kentang dan Rahasianya
  5. Cara Membuat Donat J.Co Mirip Persis!
  6. Cara Membuat Knalpot Bersuara Halus  
  7. Cara Membuat Kolam Ikan Terpal Terlengkap
  8. Cara Membuat Kolam Ikan Terpal Batako
  9. Cara Membuat Kolam Ikan Koi Sempurna 
  10. Cara Membuat Buku Diterbitkan Sendiri Tanpa Penerbit
  11. Cara Membuat Buku Best Seller No. 1
  12. Cara Membuat Buku Mudah Diterima Penerbit? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar