Rabu, 26 September 2012

Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google!

Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google!. Sudah banyak sekali blog yang menulis Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google atau cara agar blog masuk halaman pertama di google atau mesin pencari tapi disini bukan cuma teori tapi juga buktinya. Pada dasarnya hanya ada 2 langkah pokok untuk mewujudkan blog kita masuk di urutan 10- sepuluh besar google, yaitu teknik seo on page dan teknik seo off page. Kedua langkah ini butuh diterapkan secara bersamaan untuk mencapai hasil yang diinginkan, tapi bagaimana caranya? lebih baik kita jelaskan satu per satu caranya.

Sebelum memberikan penjelasan Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google saya sedikit ingin menyampaikan bahwa umumnya teknik ini diterapkan untuk tujuan bisnis atau kepentingan promosi tertentu pada artikel yang ditulis agar dapat masuk halaman pertama dalam waktu singkat, tapi bila bukan untuk tujuan tersebut dan blog anda hanya blog pribadi yang tidak dibuat untuk mencari penghasilan online sebaiknya tidak usah melakukannya karna tanpa melakukannya pun bila blog anda sudah berumur dan artikel anda berkualitas tentu google akan meliriknya dan memberikan posisi yang wajar.

Sebelumnya lagi saya sampaikan bahwa kedua teknik Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google di bawah ini wajib diterapkan kedua-duanya jika ingin berhasil, hanya saja untuk mudah dipahami caranya saya bagi menjadi dua teknik :

Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google dengan Teknik SEO On Page 
    Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  1. Usahakan blog anda telah menerapkan 7 teknik membuat template seo friendly
  2. Masih ada hubungannya dengan yang pertama, yaitu keyword pada artikel juga terdapat pada script blog untuk memperkuat penilaian mesin pencari.
  3. Terapkan penulisan judul artikel yang seo friendly dengan menyertakan keyword yang sesuai dengan tema artikel yang ditulis.
  4. Paragraf pertama merupakan salah satu penentu ranking artikel anda, untuk itu sedapat mungkin ditulis dengan menyertakan keyword yang rapat dan padat penempatannya tapi masih dalam hal wajar.
  5. Terapkan rumus 3-5, yaitu kandungan keyword dalam artikel antara 3% hingga 5% secara keseluruhannya. Jangan sampai lebih karna akan dianggap spam.
  6. Tulis artikel yang panjang minimal 500 karekter karna untuk saat ini google sangat menekankan penilaiannya pada kualitas artikel.
  7. Perkuat keyword yang ditulis dengan melakukan 'bold', 'italic' atau 'underline' karna mesin pencari akan memberikan penilaian yang lebih pada keyword artikel tersebut.
  8. Sertakan gambar dengan dipersenjatai alt image tag agar mudah ditemukan di google image search. Untuk blogger saat ini bisa dilakukan dengan mudah dengan mengklik gambar yang sudah diupload dalam artikel kemudian memilih 'Properties' lalu tinggal mengisi judul dan keyword yang diincar.
  9. Sebisa mungkin jangan sertakan link keluar pada artikel yang ditulis karna akan sangat berpengaruh pada posisinya di mesin pencari Google. Saya pribadi sudah mempraktekkannya dimana artikel saya langsung hilang di halaman pertama setelah menambahkan link di dalamnya.
Cara pertama ini tidaklah terlalu sulit dan mudah dilakukan karna tidak memakan banyak waktu, kecuali penulisan artikelnya yang berkualitas.

Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google Dengan Teknik SEO Off Page

Sebelum memberikan rincian caranya pada teknik yang kedua ini, saya mau menyampaikan kalau Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google pada bagian ke dua ini adalah teknik instant mencapai halaman pertama di google yang pasti tapi butuh perjuangan karna harus dilakukan setiap selesai menulis artikel. Melelahkan kan?. Tapi bila anda mempromosikan bisnis anda denga potensi penghasilan yang lebih saya rasa akan terbayar nantinya. Berikut cara-caranya :

1.  Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google yang pertama adalah dengan melakukan ping pada situs jasa ping artikel yang instant ke puluhan mesin pencari sekaligus. Cara singkatnya adalah dengan mengunjungi www.pingoat.com dan url artikel anda pun bisa langsung diping ke puluhan situs. 

2.  Langkah kedua biar bisa masuk halaman pertama -1- di google adalah dengan melakukan submit artikel yang baru ditulis. Caranya dengan mengunjungi www.submitexpress.com dan pilih tool submit url. Dengan sekejap url artikelmu masuk ke puluhan mesin pencari.

3.  Menangkan pertarungan posisi juara 1 di google atau mesin pencari dengan lakukan bookmarking atau promo paragraf pertama artikelmu di beberapa situs social bookmarking :
  1. Situsportal.com 
  2. Sajikan.com 
  3. Liputankhusus.com 
  4. Debuk.com 
  5. Kombes.com 
  6. Lintasberita.com 
  7. Beritapilihan.com 
  8. Populerkan.com 
  9. Infogue.com 
  10. Beritague.com 
4.  Cara terbaik selanjutnya untuk nongkrong di 10-sepuluh besar halaman pertama google adalah dengan menyebar link url artikel yang baru di forum-forum online. Beberapa forum online yang bisa di pilih diantaranya :
  1. Diskusiweb.com 
  2. Endonesia.com 
  3. Forum.kafegaul.com 
  4. Bidik.com 
  5. Indonesiaindonesia.com 
  6. Kaskus.us 
  7. Forum.vivanews.com 
  8. Forumbebas.com 
  9. Lautanindonesia.com 
  10. adsense-id.com 
5.  Geser semua blog yang sudah masuk di halaman pertama Google dengan anda yang menjadi Ranking 1 di Google! tersebut dengan cara memberikan komentar dengan menyertakan link url artikel anda ke minimal 10 blog dofollow pr 4, diantaranya adalah :
  1. abibakarblog.com 
  2. kumpulancara.com 
  3. bloggerbekasi.com 
  4. subagya.blogspot.com 
  5. alanbaxteronline.com 
  6. iklangratis.inabuy.com 
  7. ahyari.com 
  8. dhuwuh.blogspot.com 
  9. nazieb.com 
  10. soezack.blogspot.com 
  11. jovieblog.blogspot.com
Sebenarnya kalau dilihat tidaklah terlalu susah Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google! hanya saja butuh perjuangan yang panjang dan melelahkan. Jika demikian tinggal usaha keras saja yang menentukan apakah anda masuk halaman pertama di google atau tidak?

Baca juga :
  1. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap
  2. Cara Membuat Blog Jadi Menarik
  3. Cara Membuat Blog Ranking 1 Di Google
  4. 4 Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com. Ada 2 cara :
  1. Cara Membuat Settign Domain Dot Com Ke Blogspot
  2. Cara Membuat Setting Blogspot jadi Dot Com
  1. Cara Membuat Twitter Transparan
  2. Cara Membuat Twitter Baru Tersimple
  3. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  4. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  5. Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  6. Cara Membuat Fanpage Facebook
  7. Cara Membuat Blog Toko Online Blogspot 
    Baca juga :
    1. Cara Membuat Knalpot Racing
    2. Cara Membuat Donat Mengembang dan Empuk
    3. Cara Membuat Donat Berlubang Sempurna dan Rata
    4. Cara Membuat Donat Kentang dan Rahasianya
    5. Cara Membuat Donat J.Co Mirip Persis!
    6. Cara Membuat Knalpot Bersuara Halus  
    7. Cara Membuat Kolam Ikan Terpal Terlengkap
    8. Cara Membuat Kolam Ikan Terpal Batako
    9. Cara Membuat Kolam Ikan Koi Sempurna 
    10. Cara Membuat Buku Diterbitkan Sendiri Tanpa Penerbit
    11. Cara Membuat Buku Best Seller No. 1
    12. Cara Membuat Buku Mudah Diterima Penerbit? 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar