Selasa, 26 Februari 2013

Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya)

Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya) mudah sekali karena caranya sudah banyak diterangkan di Internet. Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya) sebenaranya langkahnya cukup dengan merubah warna latar twitter atau dengan cara mengganti gambar latarnya. Tidak lebih dari 6 langkah kamu sudah bisa merubah latar akun twittermu jadi transparan.

Perlu diketahui kelebihan Twitter dengan Facebook. Twitter memang tidak sebanyak facebook pengunjungnya, tapi kalau dari segi umur, twitter jauh lebih lama, selain itu Twitter jauh lebih banyak digunakan orang-orang profesional dibanding facebook yang penggunanya banyak dari orang umum yang hanya menggunakan akunnya untuk mainan semata.

Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya)

1.  Kunjungi situs resmi Twitter.com untuk memulai langkahnya.

2.  Login ke akun twittermu untuk bisa mengakses cara perubahan akun twittermu jadi transparan

3.  Pilih bagian pengaturan atau Setting kemudian pilih pada pilihan Design atau langsung saja buka halaman http://twitter.com/settings/design. Caranya, kalau sudah login langsung saja copy dan paste halaman setting twitter berwarna biru ini di tab baru.
Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya)

4.  Jika sudah membuka tab baru dan alamat url warna biru di atas sudah di paste di Forefox atau browsermu dan sudah di Enter hingga terbuka, maka selanjutnya tinggal menghapus alamat url tersebut dan diganti dengan kode berikut ini :

javascript:d=document;c=d.createElement('script');d.body.appendChild(c);c.src='http%3A%2F%2Fwww.justinparks.com%2Ftwitter%2Ftwitter-sidebar.js';void(0);

5.  Setelah selesai, tinggal save perubahannya dan hasilnya akan terlihat dengan sempurna.  

Langkah di atas cukup simple untuk dilakukan karena Cara Membuat Twitter Transparan (Sidebar dan Latarnya) cukup dengan copas kode di atas. Dengan sedikit cara di atas maka akun twittermu tentunya akan tampak lebih profesional dan lebih menarik dilihat.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Twitter Transparan
  2. Cara Membuat Twitter Baru Tersimple
  3. Cara Membuat Background Twitter
  4. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  5. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  6. Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  7. Cara Membuat Email Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar