Selasa, 26 Februari 2013

Cara Membuat Twitter Baru Tersimple!

Cara Membuat Twitter Baru Tersimple! tidak sulit dan bahkan bisa jadi dalam waktu sekejap saja. Yang penting dari Cara Membuat Twitter Baru Tersimple! adalah anda harus mempunyai akun email di Google atau akun email lainnya sebelum mendaftar dan mengisi form pendaftarannya. Sebelum hadirnya facebook, twitter jauh lebih dulu terkenal dan digunakan banyak orang, dan yang terpenting bahwa twitter lebih banyak digunakan oleh orang profesional dibandingkan dengan facebook.

Kelebihan twitter dibanding facebook adalah dimana kita bisa menfollow dan difollow oleh orang lain tanpa memiliki perssetujuan dari pemilik akun tersebut, jadi kita bebas melakukan following akun orang tanpa dibatasi sama sekali. Bedanya dengan Facebook harus dapat persetujuan dulu dari orang yang akan kita Add. Dari pada lama, lebih baik kita mulai belajar Cara Membuat Twitter / Daftar Twitter di bawah ini :

Cara Membuat Twitter Baru Tersimple!

1. Pertama dan paling pertama anda wajib memiliki email dari google atau yahoo. Adapun caranya, cukup baca ini : Cara Membuat Email Gmail.

2. Selanjutnya, langsung buka situs resmi twitter dengan mengunjungi www.twitter.com

3. Untuk mulai bikin akun twitternya, silahkan isi form awal dengan Full Name, email dan Passwordklik "Sign Up For Twitter" di bagian sebelah kanan atas.
Cara Membuat Twitter baru (Daftar Twitter)

4. Selanjutnya anda akan dibawa pada halaman baru dengan tampilan seperti di bawah ini.

Isi form pendaftar twitter seperti yang muncul pada halaman yang tertera di atas. dengan mengikuti langkahnya berikut :
  • Full Name diisi dengan nama lengkap anda tanpa rekayasa.
  • Email diisi dengan alamat email yang anda buat sesuai dengan panduan pada artikel Cara Membuat Email Gmail. Alamat email ini digunakan untuk login atau masuk ke akun twitter yang sudah dibikin.
  • Password diisi dengan kata kunci unik yang mudah anda ingat tapi tidak mudah diketahui orang lain. Password ini digunakan pada saat anda login ke akun twitter yang sudah dibuat.
5. Terakhir, tinggal mengisi kode captha sesuai dengan susunan huruf dan nomor yang tertera untuk memastikan anda bukan robot kemudian akhiri dengan klik tombol "Create My Account" untuk mengakhiri langkah pembuatan akun twitter anda.

6. Etss....masih ada satu langkah lagi yaitu dengan membuka email anda dan mengklik link dalam email yang dikirim oleh pihak twitter. Dan Volla.....akun twitter anda sudah jadi dengan seketika.

Dengan mengikuti langkah-langkah Cara Membuat Twitter Baru Tersimple! di atas berarti anda sudah bisa menggunakan twitter untuk keperluan komunikasi anda. Jangan lupa perbanyak mem-follow akun twitter teman anda dan selalu update twit anda agar orang yang memfollow twitter anda juga semakin banyak.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Twitter Transparan 
  2. Cara membuat Background Twitter
  3. Cara Membuat Twitter Baru Tersimple
  4. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  5. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  6. Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  7. Cara Membuat Email Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar