Senin, 06 Mei 2013

Cara Membuat Background Twitter (Transparan dan Bergambar)

Cara Membuat Background Twitter (Transparan dan Bergambar) banyak sekali situs yang menyediakannya, mulai dari gambar background yang statis hingga gambar background twitter animasi. Pemilik twitter sendiri dalam hal ini tidak melarang setiap pemilik akun untuk mengubah background akunnya. Dari sekian banyak website atau situs yang khusus menyediakan background twitter, hanya ada beberapa yang menurut saya layak dishare disini, selain karena kualitasnya yang prima juga karena layanannnya yang gratis.

Karena begitu pentingnya setiap orang mengetahui Cara Membuat Background Twitter (Transparan dan Bergambar) maka tak ada salahnya kalau kita juga tahu defenisi atau apa pengertian Twitter menurut Wikipedia dan pakar jejaring sosial lainnya. Twitter adalah sebuah website yang dimiliki dan dijalankan oleh Twitter Inc., yang bergerak dalam bidang jejaring sosial berupa mikroblog yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan. Kicauan sendiri merupakan teks tulisan hingga seratus empat puluh kata yang dimunculkan pada halaman profil user. Twit disaksikan secara luar, namun penerima twit dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat twit pengguna lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower"). Kalau sudah tahu pengertiannya tentu akan lebih mudah kita memaknai penggunaan jejaring sosial ini. Ada baiknya jangan hanya digunakan sebagai alat komunikasi bersama teman-teman anda tapi buat juga sebagai alat promosi bisnis anda, karena tentunya akan sangat bermanfaat dan mendatangkan keuntungan lebih tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.
Background Twitter
Background Twitter

Cara Membuat Background Twitter (Transparan dan Bergambar)

Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa hanya ada beberapa situs yang sebaiknya dijadikan rujukan kita dalam mencari dan mengambil background twitter. Diantara situs-situs tersebut ada yang khusus menyediakan gambarnya dan ada pula yang tidak secara spesifik menyediakannya tapi fasilitas lainnya juga.
  • twitterbackgroundsgallery.com
  • twitterbackgrounds.com
  • twitterbackgroundimages.com
  • twitbacks.com
  • freetwitterdesigner.com/
  • twitterbackground.com
Situs penyedia gambar backgoround di atas secara khusus fokus pada pengguna twitter, tapi selain itu ada juga yang memang tidak fokus memanjakan pengguna twitter tapi dalam layanannya juga menyediakan fasilitas seperti situs di atas, yaitu :

ProfileBrand.com

Situs ini memiliki banyak layanan, seperti youtube layout, blogger template, facebook layout, friendster layout. Tapi bila anda pengguna twitter situs ini juga bisa dimanfaatkan karena layanannya juga menyediakan twitter background. Mengenai kualitas saya rasa tergantung selera masing-masing, untuk itu silahkan ikuti saja langkah dan prosesnya untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

SnazzySpace.com

Dibanding semua situs di atas, saya rasa bagi anda yang senang dengan background twitter animasi ini sangat cocok dijadikan rujukan anda karena layanannya menyediakan berbagai kumpulan animasi background yang lengkap. Caranya, cukup lakukan autentifikasi akun twitter anda lalu setting ke dalam akun profile twitter anda dan hasilnya pun bisa dinikmati.

Bagaiman Cara Membuat Background Twitter (Transparan dan Bergambar) yang anda baca di atas? Mudah dimengerti dan lengkap sekali kan penjelasannya. Kalau senang, ada baiknya share juga di Facebook dan akun twittermu agar teman-temanmu dan orang banyak bisa membaca artikel ini dan tentunya Anda juga akan mendapat pahala dari usaha anda. Dibanding facebook, twitter memang memiliki keunggulan tersendiri, diantaranya kita bisa mem-follow akun twitter orang lain tanpa harus menunggu persetujuan pemilik akunnya. Selain itu, kalau dalam facebook dibatasi jumlah teman yang bisa di Add, tapi dalam Twitter tidak ada batasan sama sekali mau punya follower berapa pun tak masalah. Selain aplikasi twitter di atas, anda juga bisa membuat akun twitter transparan dengan cukup menghilangkan backgroundnya dengan langkah yang sama ketika kita menambahkannya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Twitter Transparan 
  2. Cara Membuat Bacground Twitter (Situs dan caranya)
  3. Cara Membuat Twitter Baru Tersimple
  4. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  5. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  6. Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  7. Cara Membuat Email Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar