Rabu, 06 Maret 2013

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang (Bukan Obat)

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang (Bukan Obat) atau Cara Rambut Cepat Panjang sebaiknya gunakan makanan yang alami saja yang tidak ada efek sampingnya bagi rambut dan kepala anda. Tapi, jangan berpikir untuk memanjangkan rambut anda dengan hitungan hari atau jam saja, sebab sekalipun mempercepat bukan berarti sekejap. Paling tidak, jika dibiarkan saja tanpa perlakuan khusus maka akan memakan waktu kurang lebih 6 bulan lamanya, tapi jika diberikan terapi obat alami akan lebih cepat 50% dari waktu tersebut. Ini akan sangat berfungsi jika memang rambut panjang anda butuhkan untuk perform dalam waktu dekat.

Selain tanaman dan tumbuhan alami yang akan dijelaskan sebagai jalan dalam cara rambut cepat panjang kali ini, kita juga akan menjelaskan perlakukan yang sebaiknya dilakukan agar rambut cepat panjang secara alami. berikut penjelasannya :

Tanaman / Tumbuhan Cara Membuat Rambut Cepat Panjang
Cara Membuat Rambut Cepat Panjang (Bukan Obat)
Rambut Cepat Panjang
  1. Santan Kelapa Tua. Jenis buah ini salah satu yang tebaik dalam membuat rambut cepat panjang. Selain karena nenek moyang kita banyak melakukannya, juga khasiatnya sudah terbukti manjur. Caranya, cukup parut kelapa kurang lebih 1/4 sampai separuh kelapa kemudian diperas hingga 3 kali dan usapkan di kepala anda sambil diremas-remas. Setelah itu, balut dengan handuk hangat kurang lebih 20 - 25 menit lamanya. Setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan antar 2 - 3 hari dalam seminggu. Fungsi lain dari cara ini akan membuat rambut anda jadi lebih lembut dan tampak lembab.
  2. Teh Hijau. Tanaman ini selain baik untuk kesehatan dalam tubuh juga ternyata berpengaruh pada rambut karena kandungan anti oksidannya dapat membuat sirkulasi darah di bagian akar rambut membaik sehingga akan membuat rambut tumbuh subur dan panjang lebih cepat. Cara penggunaannya yaitu dengan cara menyeduh teh hijau lalu diusap ke kepala dan tutup juga dengan handuk dan bilas. Lakukan sesering mungkin untuk hasil lebih baik.
  3. Kulit Apel. Kulit buah yang satu ini mengandung pelifenol  yang baik untuk menghindari kerontokan rambut dan juga vitamin dasar yang dapat melancarkan sirkulasi darah di area akar rambut. Caranya, haluskan kulit apel dan balutkan disemua kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas sampai bersih.
  4. Kuning Telur. Obat alami yang satu ini selain sudah dipercaya sejak lama, juga ilmu kedokteran dan ahli rambut telah mengakuinya karena kandungan proteinnnya akan sangat baik pada kesuburan akar rambut. Cara penggunaannya dengan cara diusapkan pada rambut dan dipijat-pijat pada kulit kepala sampai rata. Setelah rata, bilas rambut anda dengan shampo untuk menghilangkan bau amisnya. Tak ada batasan, lakukan sesering mungkin akan lebih maksimal hasilnya.
  5. Minyak Zaitun. Minyak ini selain dipercaya baik untuk menghaluskan rambut, juga baik untuk  menyuburkan akar rambut sehingga rambut cepat panjang. Cukup teteskan secukupnya pada akar rambut dan pijat-pijat. Ada baiknya gunakan sebelum tidur agar dapat didiamkan semalaman. Dan baru di pagi hari dibilas hingga bersih.
Perlakuan dalam Cara Membuat Rambut Cepat Panjang
  1. Jaga Kelembaban Rambut. Jika ingin rambut tumbuh subur tentu dan cepat panjang tentu kondisi rambut tidak boleh terlalu kering, usahakan untuk menjaga kelembabannya. Salah satu bahan yang baik untuk ini menggunakan kodisioner pada rambut.
  2. Komsumsi makanan kaya serat dan protein. Banyak makan serat akan sangat baik pada pertumbuhan rambut, begitu juga protein sebagaimana di jelaskan di atas pada penggunaan telur. Tapi, kali ini dengan langsung mengkomsumsinya untuk pengobatan dari dalam. Makanan kaya serat salah satunya adalah kacang-kacangan yang juga baik agar rambut cepat panjang.
  3. Banyak minum air putih. Kondisi kelembaban dari dalam tentu sangat berpengaruh dan dengan banyak minum air akan menjaga kelembaban.
  4. Hindari stres berlebihan. Banyak yang bilang mitos, tapi stres yang menyebabkan pikiran terus bekerja tanpa henti akan menyebabkan akar rambut mudah goyah dan akhirnya rontok.
  5. Hindari memegang rambut pada saat berpikir. Hal ini perlu dibiasakan karena pada saat berpikir kodisi akar rambut tidak akan sekuat pada saat pikiran normal.
  6. Jangan memanaskan rambut. Hal ini banyak dilakukan oleh orang yang memiliki rambut ikal agar rambutnya lurus. Tapi bila anda ingin rambut anda cepat panjang sebaiknya dihindari karena panas menyebabkan rambut kering dan banyak tidaknya akan merusak akar rambut.
Demikian Cara Membuat Rambut Cepat Panjang (Bukan Obat) atau Cara Rambut Cepat Panjang kali ini. Bila ingin lebih maksimal sebaiknya lakukan secara rutin dan tekun semua tips di atas. Dan selalu berpikir positif jangan sampai karena ingin instan akhirnya stres sendiri dan berakibat pada rambut anda sendiri.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Rambut Tebal
  2. Cara Membuat Rambut Kriting / Gimbal
  3. Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Alami
  4. Cara Membuat Rambut Lurus
  5. Cara Membuat Pita Rambut dan Jepit Rambut
  6. Cara Membuat Anak Kembar
  7. Cara Membuat Akun Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar