Rabu, 06 Maret 2013

Cara Membuat Rambut Tebal dan Lebat Alami

Cara Membuat Rambut Tebal dan Lebat Alami bisa diusahakan dengan mudah tanpa perlu ke salon. Cukup gunakan bahan dan alat yang simple milik kamu sendiri. Banyak faktor yang bisa membuat rambut tebal alami, tergantung perlakuan dan teknik yang kita terapkan pada rambut. Saat ini banyak produk shampo yang menawarkan perawatan rambut untuk rambut terlihat tebal, tapi pada dasarnya semua hanya trik marketing yang belum tentu dapat dibuktikan.
  1. Hot Roller atau Curling Iron. Teknik satu ini sangat cocok dilakukan untuk rambut yang tipis. Caranya cukup dengan membentuk rambut yang tipis menjadi bergelombang dengan menggunakan alat yang bernama hot roller ini. Dengan sekali terapi saja, rambut yang tadinya tipis akan membuat rambut terlihat tebal.
  2. Blow Dry Pangkal Rambut. Ya, dengan mengeringkan rambut dari bagian paling bawah akan membuat rambut tampak tebal karena dengan sendirinya rambut tipis akan tampak mengembang dan tebal. Caranya, tundukkan kepalamu dan blow pangkal rambutnya tapi dengan menyisirnya menggunakan jari tangan saja.
  3. Gunakan Mousse. Sebelum tidur di malam hari sebaiknya basahi dulu rambut anda kemudian aplikasikan mousse pada rambut. Sebaiknya gunakan sisir untuk meratakan mousse pada semua bagian rambut. Dengan jalan ini, di pagi hari rambut tipis anda akan tampak lebih tebal dari sebelumnya.
  4. Kuncir dan Sasak. Cara ini merupakan salah satu Cara Membuat Rambut Tebal dan Lebat Alami. Sebaiknya jika ingin menguncir rambut, kuncirlah dengan posisi agak tinggi dan sasak untuk menambah kesan tebalnya. Ini juga merupakan cara klasik, tapi bisa dibilang paling mudah dilakukan.
  5. Cara Membuat Rambut Tebal dan Lebat Alami
    membuat rambut tebal
  6. Dimensi Warna. Rambut yang tidak terlalu tebal akan terlihat tampak tebal dan lebat alami jika diberi pewarnaan yang berdimensi dengan pewarnaan yang tidak jauh berbeda dengan warna kulit.

Demikian Cara Membuat Rambut Tebal dan Lebat Alami kali ini. Ingat! setiap cara yang dijelaskan di atas memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Sebaiknya, coba semua cara yang dijelaskan di atas, agar anda tahu efeknya pada rambut anda. Karakter rambut tetap menentukan hasil dari tiap usaha anda.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Rambut Tebal
  2. Cara Membuat Rambut Kriting / Gimbal
  3. Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Alami
  4. Cara Membuat Rambut Lurus
  5. Cara Membuat Pita Rambut dan Jepit Rambut
  6. Cara Membuat Anak Kembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar