Senin, 04 Maret 2013

Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikasi

Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikasi mudah tapi perlu sedikit pengamatan dan tehnik sebelum melakukannya agar artikel unik yang kita buat bentul-betul unik dan tidak ada samanya. Tapi tahukah anda apa manfaat dari artikel yang unik? Keunikan suatu artikel merupakan salah satu dari teknik optimasi blog dimana Google sangat menyukai artikel yang tergolong unik alias masih baru dan belum pernah diposting sebelumnya. dan karena Google senang makanya artikel yang unik cenderung berada di halaman pertama pencarian mesin pencari.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bikin artikel yang unik, diantaranya adalah :
Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikasi
Cara Membuat Artikel Unik
  1. Buatlah judul artikel yang tidak ada samanya tapi tetap mengandung keyword. Misalnya saja anda mau membuat artikel soal "Cara Bikin Blog" maka judulnya sebaiknya ditambah embel-embel berupa kata atau kode yang belum pernah digunakan oleh judul artikel blog lain. Seperti "Cara Membuat Blog Teranyar" atau bisa juga ditambahi kode plus (+) atau tanda seru (!) atau kata apa saja yang ada hubungannya tapi belum pernah digunakan orang lain.
  2. Buatlah artikel dengan susunan kalimat yang berbeda dan baru. Terkadang anda mau memposting artikel tapi malas menulis kemudian mengcopi artikel blog lain tapi tetap menyertakan linknya, maka caranya cukup dengan mengedit sedikit susunan kalimatnya dengan gaya bahasa berbeda tapi maksudnya sama. 
  3. Buatlah artikel yang dengan kata-kata berbeda. Seperti halnya dengan cara kedua di atas, hanya saja pada cara ini yang diganti adalah kata-katanya dengan sinonim dari tiap kata yang sudah ada, misalnya kata 'sampai' diganti dengan kata 'hingga' dan sebagainya.
  4. Buatlah artikel dengan referensi baru. Maksudnya, bisa saja anda mengcopi artikel lain tapi karena ingin dibuat unik dan lebih berkualitas, maka sebaiknya ditambahkan referensinya. karena semakin banyak dan semakin panjang artikelnya akan semakin baik posisinya di mesin pencari.
  5. Buatlah artikel dengan tambahan gambar baru yang dibat sendiri dan bukan hasil dari copas di blog lain. Hal ini juga akan sangat berpengaruh pada keunikan artikel anda.
  6. Terakhir, jika ingin membuat artikel yang betul-betul unik maka sebaiknya jalankan semua tips di atas tanpa meninggalkan salah satunya.
Demikian Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikasi yang bisa saya bagi kali ini dan jika ada yang belum dimengerti silahkan berkomentar di bawah. Dan bila anda butuh blog semacam ini dengan kemampuan SEO yang luar bissa yang sanggup merah PR 2 kurang dari 3 bulan, silahkan hubungi saya di zulbiadi@gmail.com.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Artikel Masuk Halaman Pertama Google
  2. Cara Membuat Artikel Terkait Di Blog (Cara Manual)
  3. Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikasi
  4. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  5. Cara Membuat Blog Jadi Menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar